Top Articles

[vc_row][vc_column][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]

Diet Mediterania merupakan diet tradisional ala orang orang perbatasan Laut Mediterania. Diet yang kerap dijuluki sebagai diet khusus pengguna kereta ini memiliki manfaat luar biasa dan menakjubkan untuk anda memperoleh badan ideal yang sehat. Diet yang satu adalah bagian campuran antara sayuran, kacang kacangan, buah, hingga biji bijian yang mampu memenuhi asupan nutrisi dalam tubuh.

[/vc_column_text][rs_space lg_device=”20″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]

Bukan hanya berupa sayuran, namun menu dari diet ini juga mengandung daging serta ayam dan lemak tak jenuh dari minyak zaitun yang tidak berbahaya bagi tubuh. Melalui diet ini anda dapat mencukupi semua kebutuhan gizi dalam tubuh. Seperti energi yang berasal dari buah buahan, sayuran hijau, lemak sehat, serta biji bijian yang membantu mengurangi tingkat masalah kesehatan bagi tubuh anda.

[/vc_column_text][rs_space lg_device=”20″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]

Diet Mediterania merupakan diet tradisional ala orang orang perbatasan Laut Mediterania. Diet yang kerap dijuluki sebagai diet khusus pengguna kereta ini memiliki manfaat luar biasa dan menakjubkan untuk anda memperoleh badan ideal yang sehat. Diet yang satu adalah bagian campuran antara sayuran, kacang kacangan, buah, hingga biji bijian yang mampu memenuhi asupan nutrisi Campuran sumber makanan sehat untuk program diet Mediterania berfungsi untuk mencegah timbulnya beberapa penyakit berbahaya. Seperti penyakit jantung, kolesterol, obesitas, stroke, kanker, parkinso, kanker payudara, hingga alzheimer. Maka, jangan heran jika sekarang sangat banyak orang yang ingin menjalankan diet dari negara perbatasan Mediterania ini.

[/vc_column_text][rs_space lg_device=”20″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]

Racikan beberapa menu pilihan berkualitas seperti penambahan minyak zaitun serta anggur merah, dapat berfungsi sebagai pembakar kalori serta lemak jahat dalam tubuh. Perpaduan unik yang dilakukan terhadap sajian diet Mediterania sendiri merupakan gaya unik dari masakan tradisional negara perbatasan. Bahkan, diet ala luar ini dipercaya mampu menekan jumlah kolesterol jahat penyebab kematian dari dalam tubuh anda.

[/vc_column_text][rs_space lg_device=”25″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]Bagaimanakah cara menjalankan¬†diet Mediterania ini? Mari lihat bacaan di bawah:[/vc_column_text][rs_space lg_device=”25″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]1. Cobalah untuk memakan 7 sampai 10 porsi sayuran hijau serta buah setiap hari.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]

2. Lakukan dengan cara memakan sayuran dan buah buahan terlebih dahulu, selanjutnya beralihlah ke biji atau kacang kacangan yang utuh.

[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]3. Gunakan minyak zaitun sebagai lemak sehat untuk menggantikan posisi mentega sebagai sumber lemak jahat. Atau anda bisa juga menggantikan dengan minyak canola yang jauh lebih sehat dibandingkan mentega.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]4. Hindari penggunaan garam sebagai penambah rasa, sebaiknya memanfaatkan rempah rempah dan bumbu agar terhindar dari kolesterol.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]5. Cobalah untuk membatasi konsumsi daging merah.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]6. Mengkonsumsi ikan minimal dua kali dalam seminggu, upayakan juga agar ikan yang anda konsumsi tidak digoreng terlebih dahulu.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]7. Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]

8. Melakukan olahraga minimal 5 kali dalam seminggu.

[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]9. Batasi mengkonsumsi hidangan siap saji, lebih lebih mie instan atau makanan yang mengandung lemak jenuh.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]10. Gantilah kudapan dengan buah kering serta kacang kacangan.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”15″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]11. Batasi mengkonsumsi anggur merah, maksimal dua gelas kecil untuk satu hari.[/vc_column_text][rs_space lg_device=”25″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]Pada dasarnya,¬†diet Mediterania sama dengan jenis diet lainnya. Dimana menganjurkan anda untuk menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat penuh nutrisi. Selain itu, memenuhi waktu tidur yang cukup dan olahraga juga dapat anda lakukan untuk memperoleh tubuh langsing yang sehat terjaga.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *